27 Mei 2020 12:51 pm

Kelebihan Memiliki Jaket Kulit

Kelebihan Memiliki Jaket Kulit
Jaket kulit merupakan salah satu fashion yang bisa melintasi waktu dan mode. Walaupun harganya tidak bisa dibilang murah namun Jaket Kulit tetap diminati banyak orang. Seiring dengan perkembangan jaman Jaket Kulit pun banyak memiliki berbagai jenis dan kegunaannya. Namun yang paling membuat Jaket Kulit tetap menjadi salah satu pakaian popular di dunia yaitu karena jaket Kulit memiliki kelebihan di bandingkan dengan pakaian yang berbahan dasar lain.Berikut ini merupakan kelebihan Jaket Kulit.

Awet
Bahan utamanya diambil dari kulit binatang yang sudah diproses melalui penyamakan sehingga menghasilkan bahan jaket yang kualitasnya baik. Walau dipakai bertahun-tahun kondisi jaket ini tak mudah rusak. Berbeda dengan jaket dari bahan lain, kalau sudah sering dipakai warna kainnya cepat pudar dan mudah robek. Hal ini tidak akan terjadi sama sekali pada Jaket Kulit. Apalagi jika Jaket Kulit tersebut berbahan dasar dari kulit domba, kulit domba merupakan jenis kulit terbaik diantara jenis kulit lainnya. Bahannya sangat lembut dan mewah. Sifat alamiahnya yang ringan memberikan sentuhan yang istimewa. Tapi jangan sampai keistimewaan dan kemewahan kulit domba ini membuat anda ragu untuk memilikinya. Dengan sedikit perawatan, kulit domba sangat wearable dan memberikan “ultimate luxury” bagi anda.

Kuat
Jaket Kulit tidak mudah robek. Walaupun tiap hari kerap dipakai ketika naik motor, saat di jalan terkena air hujan, terpaan sinar matahari dan menahan angina tapi kualitas jaket ini tetap baik.  Inilah yang menjadi alasan kuat mengapa jaket jenis ini disukai oleh motor rider.

Tak mudah basah.
Jaket ini memiliki pori-pori kecil sehingga kalau terkena air hujan tak mudah rembes ke dalam jaket. Sehingga jaket ini tak mudah basah dan badan tetap kering dan yang jelas tak kedinginan. Demikian juga ketika jaket terendam air tinggal dijemur sebentar sudah kering.
Blog Post Lainnya
Belum ada postingan blog lainnya
Hubungi Kami
0813.1935.6868
RepublikDomba@gmail.com
Jl. Guntur, No. 295 Kel. Kota Wetan, Kec. Garut Kota, Kab. Garut, Jawa Barat. 44111.
Media Sosial
Ikuti Informasi Promo
`Subscribe
Copyright 2023 - PT. Republik Domba Indonesia